Halal bi Halal Yayasan Bhakti Ibu

21 10 2008

MAJT-Sabtu (18/10) para orang tua / wali murid dari KBIT, TKIT, SDIT, SMPIT Harapan Bunda menghadiri acara Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh Yayasan Bhakti Ibu dan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Harapan Bunda. Alhamdulillah secara umum acara berjalan lancar meskipun ada beberapa kekurangan yang tentunya menjadi sebuah kepastian dalam setiap even. Bertempat di aula pertemuan Masjid Agung Jawa Tengah, acara ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan dan LPIT serta seluruh Guru dan Karyawan di lingkungan LPIT Harapan Bunda.

Dengan jumlah peserta lebih dari 300 orang, membuat suasana menjadi meriah apalagi ditampilkan juga beberapa pentas seni dari para siswa-siswi TKIT, SDIT dan SMPIT Harapan Bunda. Dari TKIT Harapan Bunda menampilkan sebuah tarian, sedangkan SDIT menampilkan group rebananya, adapun SMPIT mengeluarkan para pemain teaternya.

Turut pula dalam momen berharga ini Ust Nurul Khamdi (pendiri Sekolah Alam Ar-Ridho Semarang). Beliau memberikan tausyiah dan nasihat-nasihatnya kepada audien dengan tema “Sucikan Hati di Hari nan Fitri untuk Menggapai Ridho Ilahi”.

Iklan

Aksi

Information

One response

30 10 2008
Anonymous

Mohon maaf lahir dan batin, mumpung masih syawalan.
Sedikit masukan aja, agar tdk terlalu berat, sblm menambahkan (upload) foto, foto lbh baik diperkecil ukurannya jd 5 kb sj. Jadi bukanya tdk terlalu berat/lama. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: