Lebaran Penuh Berkah dengan Saling Bermaafan

15 10 2008

Akhirnya… datang juga. Hari yang ditunggu-tunggu setelah berjuang melawan godaan hawa nafsu dan makan dan minum. Sungguh bahagianya orang-orang yang telah melewati Romadhon dengan penuh berharap Ridho Allah kemudian ditemukan dengan Syawal yang penuh bahagia di hari Idul Fitri.

Sebelumnya, kami segenap keluarga besar SDIT Harapan Bunda baik terdiri dari Guru, karyawan, siswa-siswi dan semuanya deh yang ada di SDIT Harapan Bunda mengucapkan Taqobballahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, minal ‘aidin wal faizin. Maafkan segala khilaf apabila ada, karena memang manusia adalah makhluk yang lemah.

Sobat, Alhamdulillah pada hari perdana masuk sekolah setelah libur panjang para siswa-siswi SDIT Harapan Bunda tidak lupa untuk mengadakan seremonial Halal bi Halal dengan para Guru dan karyawan lho. Begitu bersemangat ketika masuk setelah liburan menunjukkan keirnduan yang dalam di sekolah tercinta. Layaknya upacara hari senin, para siswa berbaris sesuai dengan kelasnya. setelah mendapatkan taujih pembina upacara dari Bapak Dany Arif Ardianto, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah kemudian satu per satu para siswa bersalaman dengan Bapak/Ibu Guru . wah… seru ya! ayo gimana suasana lebaran dan halal bi halal di sekolah teman-teman semua…???[hz]

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: