Ramadhan Penuh Sensasi di SDIT Harapan Bunda

16 09 2008

Nggak terasa sudah 50% perjalanan kita menuju kemenangan dari perjuangan mencari kesucian diri. Memang pada masa-masa seperti ini adalah masa yang paling rawan. Bisa dilihat bagaimana keramaian di masjid atau di surau-surau kampung, bisa anda bandingkan semangat (ghiroh) para jamaah untuk mengisi Ramadhan ini dengan ibadah-ibadah sunnah. ada sih yang mengatakan “wah barisan sholat terawihnya makin maju saja”. Ada sahabat yang berkomentar inilah gambaran keimanan seserang. “Semangat hangat-hangat tahi ayam” cuma depannya doank!!!. Tapi apapun alasannya yah itulah kondisi riil kaum muslim saat ini, tergantung kita mau milih yang golongan yang mana???
Ah capek deh… tapi yang jelas hal ini berbeda dengan semangat para Guru SDIT Harapan Bunda yang senantiasa bersemangat untuk mengisi hari-hari Ramadhan dengan berbagai aktivitas positif, makan minum berhenti tapi aktivitas nggak berhenti lho…
Alhamdulillah pada hari Sabtu, 13 September 2008 kemarin SDIT Harapan Bunda bisa menghadirkan Usth. Aisyah Dahlan (Anggota DPRD Jateng) untuk memberikan tausyiah kepada Bapak/Ibu Guru. Subhanallah, bagaikan menemukan air yang segar di tengah padang pasir, wejangan-wejangan di berikan Usth. Aisyah Dahlan bisa me-refresh kembali suasana hati audiens.
Yang jelas, puasa harus memberikan kesan dan sensai yang luar biasa dan uniq. oh ya… gimana dengan aktivitas puasa para pirsawan semua…????
To be Muttaqien generation


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: