Mentoring, Enjoy Aja Lagi!

13 08 2008

Alhamdulillah! Luar Biasa! Tetap Semangat! Allahuakbar!!!!
Serempak sahutan anak-anak siswa kelas IV Utsman dan Aisyah, kelas V Umar dan Sumayah, kelas VI Abu Bakar dan Khotijah. Itulah ekspresi semangat untuk mengaktifkan kembali momen mentoring yang menjadi sarana pembinaan bagi siswa-siswi Harapan Bunda.
Grand opening dilaksanakan pada hari Kamis, 31 Juli 2008 kemarin yang berdurasi sekitar 60 menit ini menghadirkan Kak Imron Hamzah dari Mahasiswa Psikologi Undip Semarang. Para siswa dibekali pemahaman bagaimana berfikir untuk menjadi juara, karena setiap kita adalah para juara.
Mentoring kali ini difokuskan pada perbaikan shalat siswa, dimana siswa nantinya mampu sholat fardhu dengan mandiri dan sempurna. Selain itu, adalah dengan menanamkan sikap hormat dan mematuhi orang tua yang telah merawat dan menyayangi kita. Dan yang terakhir adalah siswa diharapkan menyukai belajar dan membaca sebagai kebiasaan sehari-hari yang tidak pernah ditinggalkan.
Dengan berbagai permainan dan pemutaran film yang ditampilkan membuat suasana grand opening meriah dan penuh semangat. ”Wah coba kalo mentoring tiap pekan suasananya seperti ini, pasti jadi ngangeni…” ujar Aufar kelas VI Abu Bakar ketika ditanya tentang komentarnya.
Wah yang jelas dengan penuh semangat, maka kita akan mudah dalam mengerjakan tugas kita…
Barokallah kepada semuanya semoga sukses mentoringnya!!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: