Rapat Penentuan Hasil PSB

23 04 2008

Suasana ruang LPIT pagi ini (23/4) terasa panas dan tegang. Kipas angin yang menempel di langit-langit seolah tak mampu mengusirnya. Kertas dokumen berserakan di atas meja rapat. Bersama pengurus LPIT, Panitia Penerimaan Siswa Baru SDIT Harapan Bunda tahun ajaran 2008/2009 sedang mengadakan rapat tentang hasil seleksi PSB yang sudah diselenggarakan sepekan yang lalu. Namun, kelucuan-kelucuan yang timbul karena tidak disengaja justru dapat mencairkan suasana.

Meski data-data hasil tes kemampuan dasar anak dan hasil wawancara orang tua telah dipaparkan, ternyata bukanlah pekerjaan yang gampang menyeleksi 72 nama dari 119 calon siswa yang mendaftar. Ketika membahas sebuah nama, masing-masing panitia mengemukakan pendapat, baik menerima maupun menyanggah, sehingga rapat berjalan lumayan alot.

Seperti yang pernah dimuat di blog ini beberapa waktu yang lalu, PSB SDIT Harapan Bunda sudah mulai berjalan sejak tanggal 31 Maret yang lalu. Dan untuk tahun ini, SDIT Harapan Bunda menerima 72 siswa untuk kelas 1.

Tiga jam tak terasa. Dan akhirnya rapat panitia PSB membuat beberapa keputusan yang akan disampaikan pada tanggal 30 April 2008. “Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Ayyul Fariqoh SAg, ketua Panitia PSB ketika ditanya tentang hasil rapat. Dan peserta rapat yang lain ternyata mengambil sikap yang sama, tutup mulut. Ih… jadi penasaran.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: