Akhirnya Datang Juga…

8 03 2008

Alhamdulillah. Barakallah. Akhirnya datang juga. Itu yang diucapkan rekan-rekan guru sejawat, ketika Senin (3/3) kemarin tertempel sebuah undangan berwarna biru muda di papan pengumuman yang terletak di ruang guru SDIT Harapan Bunda Semarang. Mendengar sambutan itu, pak Solikin, perjaka yang asli Klaten ini hanya senyum-senyum saja. Guru olah raga yang dikenal dekat dengan siswa dan gemar camping, naik-turun gunung ini selalu berkilah bila ditanya, undangannya mana? Kapan nikah? Dan pertanyaan sejenis, serupa, sebangsa dan setanah air.
Maklum, selama ini ia adalah satu-satunya guru putra yang masih lajang (sebelum datang Pak Haris yang juga masih lajang).
Ia berhasil mempersunting Suci, gadis asal Klaten juga. Akad nikah insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu (8/3) sedang walimatul ‘ursy dilaksanakan keesokan harinya (9/3) di rumah mempelai wanita.

Tiada ungkapan dan ucapan yang lebih baik dari doa keberkahan,
dari tim Humas SDIT Harapan Bunda:
Barokallahu laka wabaroka ‘alaika
wa jama’a bainakuma fikhairin.

Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu wahai saudaraku, dan semoga Allah menetapkan keberkahan itu serta mengumpulkan engkau berdua di dalam kebaikan. Amin.
Akhirul kalam, selamat menempuh hidup baru, semoga Allah memudahkan engkau dalam meraih separuh agama yang lain dalam keridhaan Allah.
Siapa menyusul?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: